Jumat, 05 Oktober 2012

Katakan "TIDAK" Pada Aborsi


Bulan 1
Hi Ibu..!!
Aku memang hanya 3/4 inci saja panjangnya..
Tapi aku sudah punya seluruh organ tubuh..
Aku suka suara mu..
Setiap kali aku mendengar nya aku pasti menggoyangkan kaki dan tangan ku..
Suara detak jantung mu adalah lagu kesukaan ku..

Bulan 2
Ibuu.!!
Hari ini aku belajar menghisap jariku..
Bila kamu dapat melihatku, Ibu pasti tau kalau aku adalah bayimu..
Aku memang belum cukup besar untuk hidup di luar..
Tetapi betapa nyaman dan hangat di dalam sini Ibu

Bulan 3
Apakah Ibu tau..?
Aku anak perempuan atau laki-laki..?!
Aku harap Ibu bahagia karenanya..
Karena bila kamu sedih, akupun ikut sedih..
Dan akupun ikut menangis walaupun Ibu tidak dapat mendengarnya..

Bulan 4
Rambutku sudah mulai tumbuh..
Memang masih pendek dan halus, tapi akan tumbuh banyak sekali...
Aku telah berlatih lama sekali..
Sehingga aku bisa melipat dan merenggangkan kaki dan tangan ku..
Aku menjadi ahli dalam hal itu dan betapa senang nya aku..

Bulan 5
Ibu, hari ini kamu pergi ke dokter..
Tapi Ibu, dia bohong kepada mu..
Dia bilang kalau aku tidak ada
TAPI AKU ADA..!! IBUU, DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU..!!
Ibu, apa itu aborsi..?!

Bulan 6
Aku bisa mendengar suara dokter itu lagi..
Aku tidak suka dia..
Dia sangat tidak berperasaan..
Sesuatu datang mengancam rumahku..
Dokter bilang itu jarum....?!
Apa itu Ibu..?
TOLONG AKU TERBAKAR...!!!
TOLONG HENTIKAN DIA...!!!
AKU TAK DAPAT MELAWANNYA..!! MOMMY TOLONG..!!

Bulan 7
Mommy..!!
Aku baik-baik saja..
Aku sudah bersama Tuhan..
Dia memegan tangan ku..
Tuhan telah memberitau ku apa itu ABORSI..
Ibu, mengapa kamu tidak menginginkan ku..?!

Yang ada pada setiap aborsi hanyalah.....
1 jantung lagi yang berhenti berdetak
1 mulut lagi yang tidak dapat berbicara
2 mata yang tidak dapat lagi melihat dunia
2 tangan lagi yang tidak akan pernah dapat memegang
2 kaki lagi yang tidak akan dapat berlari dan berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar